Gagasan.

Mendukung Sepak Bola Putri di Halmahera Barat

POSTED : 31 May 2017 | CATEGORY : Berita | TAGS:

Ausalmon Raffane mewakili saya menyerahkan 18 kaos tim sepak bola putri kepada Ketua Pemuda Yafet Tjoli di Desa Gamnyial, Kec. Sahu Timur, Halmahera Barat (28/5).

Di Maluku Utara, banyak anak muda berbakat besar dalam sepak bola, tapi mereka masih minim dukungan. Selain laki-laki, banyak perempuan Maluku Utara yang juga memiliki minat dan bakat besar dalam sepak bola.

Saya bertekad untuk mendukung tim-tim sepakbola putri di Provinsi Maluku Utara. Ini saya awali dengan langkah kecil, menyediakan kaos tim kesebelasan putri di Desa Gamnyial, Kec. Sahu Timur, Halmahera Barat (28/5). Dukungan kecil ini ternyata membuat mereka merasa didukung dan lebih bersemangat untuk berlatih.

Saya dan tim saya akan selalu mendampingi dan mencari berbagai cara supaya suatu hari nanti, ada pemain-pemain Maluku Utara dalam timnas sepak bola putri Indonesia.

Terima kasih kepada kawan Ausalmon Raffane yang telah mewakili saya memberikan 18 kaos tim kepada Ketua Pemuda Yafet Tjoli. Semoga kerjasama di antara kita bisa terus berkembang, demi kemajuan seluruh warga di Maluku Utara tercinta.